Tahun baru, baru sendiri. Di antara kita, kita tentu memiliki pengalaman tak terlupakan untuk menjadi lebih baik. Mulailah dengan upaya untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, membangun hubungan, mencapai impian, dan sebagainya. Ada perubahan yang kita inginkan atau mungkin telah dibuat untuk menjadi orang baru. Seperti kisah Friends of Fimela yang termasuk dalam kompetisi Change the Old Me: saatnya untuk berubah menjadi lebih baik.

Sebelum saya memberi tahu Anda keputusan atau hasil dan perubahan apa yang ingin saya buat pada tahun 2020, saya ingin berbagi beberapa pengalaman saya pada tahun 2019. Banyak kenangan indah tahun 2019, bahkan yang buruk, menawarkan pelajaran yang sangat bagus di masa depan. Pada akhir tahun 2019, sangat menyedihkan untuk melewatkan tahun di mana semua keberuntungan telah terjadi.

Pada akhir tahun, ketika liburan sekolah tiba, saya menghabiskan akhir tahun dengan sahabat saya. Dari teman-teman kecil ke teman-teman terbaik saya di sekolah menengah. Dan juga dengan keluarga. Pada 2019 hasil saya cukup bagus. Seolah-olah saya menerima audisi JKT48 lain, bahkan jika itu masih tidak berhasil. Rangking lebih tinggi dan temui forum teater tempat saya dapat menyalurkan hobi saya.

Namun, saya tidak boleh diam atau tidak lagi menerima kesalahan yang terjadi pada saya pada 2019, atau kebahagiaan saya yang membuat saya ingin tenang pada 2019. Sebaliknya, hidup harus terus berjalan? Bukan hasil yang bagus membuat saya orang yang bahagia. Saya harus belajar lebih banyak dalam banyak hal. Dan kegagalan saya dalam cinta juga terjadi pada 2019, dan saya tidak ingin merasakannya kembali pada tahun 2020.

Categories: Lifestyle

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *