Samsung telah merilis pedoman pendapatan kuartalan selama tiga bulan terakhir tahun 2019. Sayangnya, angka-angka dalam laporan ini tidak sebagus laporan kuartal sebelumnya.

Hasil operasi Samsung diperkirakan akan turun sekitar. 30 persen, sementara penjualan stagnan dibandingkan tahun sebelumnya. Dibandingkan dengan kuartal ketiga 2019, pendapatan turun 6,5 persen, sementara laba turun sembilan persen, GSM Arena melaporkan.

Samsung mengumumkan laporan pendapatan lengkapnya dengan informasi terperinci dari setiap departemen pada akhir kuartal. Laporan tersebut akan mengungkapkan divisi yang mendorong penurunan laba dan penjualan selama musim liburan.

Pekan lalu, Samsung memperkenalkan dua smartphone kelas menengah premium baru, Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite, yang diharapkan dapat membantu perusahaan Korea Selatan meningkatkan penjualan.

Kedua smartphone adalah perangkat alternatif dengan harga lebih terjangkau untuk seri perangkat superior dari Samsung. Selain itu, mereka juga diharapkan dapat membantu Samsung mengembangkan portofolio smartphone dalam upaya meningkatkan penjualan.

Sebelumnya, jajaran smartphone andalan terbaru Samsung, Galaxy S20, diduga dipersenjatai dengan layar dengan kecepatan refresh 120Hz. Rumor pertama tentang layar refresh 120Hz datang setelah Samsung meluncurkan generasi terbaru dari chipset mobile, Exynos 990.

Situs SamMobile juga mengklaim bahwa informasi ini berasal dari sumber yang dapat dipercaya. Selain itu, situs ini juga menyatakan bahwa chip yang baru saja diumumkan Samsung juga mendukung kamera 108MP dan monitor dengan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Categories: Teknologi

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *